Kiriman Paket Kue Lebaran 1

Lebaran sebentar lagi bisnis kue lapis surabaya  dah lumayan banyak orderannya, soalnya tadi pagi ngaterin orderan 21 box ribet tapi mayan.

Besok juga ada lagi orderan dan harus di anterin jam 4 subuh cape? gak lah inimah lom seberapa tar kalo pas takbiran sehari sebelom lebaran itu baru sebener-benernya orderan mantep.

Sebenernya gw agak2 kecewa juga bisnis tahun ini, banyak kejadian yg bikin kesel dari janji jam karet lah, harga yang berubah setelah barang gw jual (kan gw bingung masa mau gw minta lg kurangnya) error tuh orang, tapi yah mudah2an bisa dapet dari bisnis yang laennya, AMIN!!!!!!!!!1

Comments

0 Responses to "Kiriman Paket Kue Lebaran 1"

Post a Comment

About

saya bukan pengusaha (tapi pengen jadi pengusaha) dan saya sedang mempelajari usaha apa dan berapa modal yang dibutuhkan.

internet gudangnya ilmu pengetahuian jadi saya ingin belajar dari internet, anda mau ikutan.....?